Harga Batu Marmer, Harga Lantai Marmer Tulungagung, Jual Marmer Tulungagung

Marmer Bromo Agung
Marmer Bromo Agung
Marmer Bromo Agung_ Selamat datang di blog kami pada artikel ini kami akan membahas tentang lantai marmer. Marmer sebagai bahan bangunan sudah digunakan sejak lama oleh masyarakat. Bahkan banyak bangunan seperti kantor, hotel, restoran dll yang menjadikan marmer sebagai bahan utamanya. Saat ini batu marmer banyak digunakan sebagai bahan penutup lantai, tak hanya itu marmer juga sering dijadikan bahan penutup dinding baik untuk interior maupun eksterior. Marmer apabila digunakan sebagai bahan bangunan tidak hanya berguna sebagai bahan penutup saja, melainkan juga sebagai bahan dekoratif yang baik. Marmer bisa diletakkan di interior maupun eksterior rumah karena mempunyai masa pakai yang tahan lama dari material lain, selain itu mudah untuk dibersihkan dan memiliki tampilan yang mewah. Lantai marmer juga akan memberikan kesan yang dingin dan sejuk, tak heran jika banyak masyarakat di perkotaan yang banyak memasang lantai dari marmer.

Marmer Java Anti Queen
Marmer Java Anti Queen
Lantai marmer sangat cocok diaplikasikan untuk rumah bergaya modern dan rumah yang bergaya minimalis karena akan menambah kesan yang menawan dan berkelas. Lantai marmer bisa diaplikasikan pada setiap ruangan di rumah anda. Dan juga lantai marmer memiliki kelebihan diantaranya sebagai berikut :
1. Tahan lama dan tahan terhadap api.
2. Menampilkan kesan yang mewah dan elegan.
3. Memberikan kesan yang dingin dan sejuk.
4. Mampu menyerah suhu yang panas.
5. Perawatannya tidak sulit.
6. Memiliki banyak jenis dan corak.
Kami sentral pengrajin marmer terlengkap ditulungagung menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Selain marmer untuk lantai dan dinding kami juga menyediakan kerajinan lainya misalkan kijingan, nisan, wastafel, bathup dan Kerajinan marmer Tulungagung lainya. Kami juga menerima jasa poles lantai untuk daerah Jawa Timur dan untuk luar Jawa Timur dengan syarat orderan tertentu. Kami merupakan sentral kerajinan marmer terpercaya di Tulungagung, kepuasan pelanggan adalah keutamaan kami untuk layanan online silahkan hubungi contact person dibawah ini, layanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net


Harga Batu Marmer, Harga Lantai Marmer Tulungagung, Jual Marmer Tulungagung



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082143706311
Septi Laila
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.net
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages